Bahaya Memakan Obat Nyamuk Bakar - Masyarakat belum mengetahui bahaya bahaya obat nyamuk bakar. Obat nyamuk bakar terbuat dari bahan bahan kimia yang berbahaya.


Jangan Sampai Salah Begini Cara Aman Menggunakan Obat Nyamuk Bakar

Bahkan inovasi obat nyamuk bakar tanpa asap juga tetap mengeluarkan karbon monoksida yang cukup tinggi dan berbahaya bagi paru-paru.

Bahaya memakan obat nyamuk bakar. Sebuah studi bahkan membuktikan bahwa asap dari sebuah obat nyamuk bakar menghasilkan partikel polusi yang sama bahayanya dengan pembakaran sekitar 100 batang rokok. Asap obat nyamuk bakar menurut para ahli sama dengan 100 batang asap. Kalau reppelent atau penolak nyamuk seperti Autan Sari PuspaSoffell.

Hal yang paling mudah dalam upaya pencegahan nyamuk adalah dengan pemasangan obat nyamuk. Bagi Anda yang sering menggunakan obat nyamuk bakar kini Anda harus berhati-hati karena asap yang dihasilkan dari obat nyamuk bakar ternyata berisi polutan yang dapat mengganggu kesehatan. Pihak The US National Institute of Health juga mengungkapkan bahwa kandungan karsinogenik dan juga partikel kecil yang terdapat di dalam obat nyamuk bakar memiliki dampak yang mengkhawatirkan.

Sehingga bisa menimbulkan resiko resiko yang tidak diinginkan. Masih tentang bahaya obat nyamuk bakar seorang dokter dari Chest Research Foundation India menyebut bahwa obat nyamuk bakar mengandung karsinogen yang berisiko menyebabkan kanker paru-paru. Jika dibakar asapnya akan lebih membahayakan dibandingkan dengan 100 batang bahaya merokok.

Penggunanaan obat nyamuk dengan cara dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara yang baik tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap yang dihasilkan akan mengurangi. Transflutrin bioallethrin d-allethrin cyphenothrin dan praletrhin. Namun kondisi ini jarang ditemui bila mengonsumsi obat nyamuk secara sengaja umumnya dialami.

Bahan Aktif dalam Obat Anti-Nyamuk Bakar Perlu diketahui dalam obat antinyamuk bakar terdapat beberapa kandungan zat aktif antara lain. Penggunanaan obat nyamuk dengan cara dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara yang baik tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap yang dihasilkan akan mengurangi proporsi kandungan oksigen dalam ruangan. Bahkan dia akan merengek meminta obat nyamuk tersebut.

Organofosfat adalah zat yang terkandung didalam obat anti serangga nyamuk insectisida obat nyamuk bakar. Tetapi menurut penelitian banyaknya asap yang dihasilkan oleh obat nyamuk bakar ini akan mempengaruhi kualitas udara yang sehat. Waspadai Bahayanya Menggunakan Obat Nyamuk Bakar Saat obat nyak bakar ini dibakar ini akan menghasilkan asap yang akan memenuhi ruangan untuk membunuh nyamuk.

Siska menuturkan Aska kerap menangis kalau dilarang dan tak diberi sekeping obat nyamuk. Letakan dengan jarak obat nyamuk dengan aktivitas anda 15 meter. Nyamuk adalah salah satu hewan yang bisa menyebarkan penyakit sehingga mau tidak mau kita harus melakukan upaya pencegahan.

Risiko terbesar terdapat pada obat nyamuk bakar karena secara langsung mengeluarkan asap yang dapat terhirup. Apalagi salah satu bahan obat nyamuk bakar adalah DDVP Dichlorovynil dimethyl phosfar yang apabila dihirup asapnya dalam jangka waktu yang lama menyebabkan kanker. Anda juga dapat menggunakan obat nyamuk pada sore hari sebelum aktivitas anda di malam hari dilakukan sehingga bisa dikeluarkan dari ruangan anda.

Faktanya asap hasil pembakaran obat nyamuk bakar merupakan emisi berbahaya karena dapat mencemari udara. Selain itu ada DDVP dichlorovynil dimetyl phosfat yang termasuk racun kelas satu dan dilarang penggunaanya di dunia. Tapi karena telah terbiasa dan tidak ada efek samping yang terlihat maka saya biarkan saja Aska mengonsumsi obat nyamuk bakar itu tandasnya.

Walaupun demikian Anda harus waspada dalam memakai obat nyamuk yang satu ini lantaran asap obat nyamuk tersebut mengandung beberapa zat yang kurang baik bagi kesehatan bahkan. Efek dari asap obat nyamuk bakar yang dihirup oleh insan memang tidak pribadi terlihat jarang dijumpai orang keracunan gara gara menghirup obat nyamuk. Obat nyamuk bakar di Indonesia sering digunakaan oleh kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah karena harganya yang terjangkau.

Asap yang dihasilkan dari pembakaran obat nyamuk sering dihisap sehingga akan masuk ke dalam tubuh. Penggunaan obat nyamuk memang dimaksudkan untuk mengusir nyamuk akan tetapi jika justru membahayakan kesehatan anda itu tidak tepat. Mulanya Siska mengaku khawatir terhadap kesehatan anaknya.

Di dalam obat nyamuk bakar mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh. Mengonsumsi zat ini secara sengaja dapat menyebabkan keracunan intoksikasi dan sangat berbahaya hingga dapat mengancam nyawa. Sedangkan emisi formaldehida yang dihasilkan sama dengan pembakaran 50 batang rokok.

Bahaya Obat Nyamuk Berdasarkan Bahannya. Kandungan tersebut setara dengan asap pembakaran 50 hingga 130 batang rokok. Orang Indonesia pada umumnya menggunakan 4 jenis obat nyamuk yaitu bakar aerosol atau semprot elektrik dan lotion.

Obat nyamuk yang memiliki kadar demikian mungkin bisa mematikan nyamuk dengan cepat tetapi membahayakan kesehatan manusia.


Jangan Sampai Salah Begini Cara Aman Menggunakan Obat Nyamuk Bakar


Waspada Terlalu Sering Pakai Obat Nyamuk Bakar Bisa Picu Masalah Pernapasan Dan Iritasi Kulit Lingkar Madiun


Hentikan Sekarang Juga Obat Nyamuk Bakar Ternyata Bisa Picu Penyakit Mematikan Halaman All Serambi Indonesia


Waspada Bahaya Obat Nyamuk Bakar Setara Dengan 75 Rokok Halaman All Tribunnews Com Mobile


Awas Obat Nyamuk Bakar Ternyata Bahaya Bagi Kesehatan Islampos


Jangan Gunakan Obat Nyamuk Setiap Hari Karena Berbahaya Bagi Kesehatan Mengapa Semua Halaman Intisari


Balita Ini Doyan Makan Obat Nyamuk Bakar


Pertama Di Dunia Ini 3 Keuntungan Obat Nyamuk Bakar Piramida Health Liputan6 Com


Bocah Keranjingan Makan Obat Nyamuk News Liputan6 Com


Bahaya Obat Nyamuk Bakar Bila Terhirup Untuk Kesehatan


Dampak Buruk Obat Nyamuk Bakar Bagi Kesehatan Anda Info Sehat Klikdokter Com


Hati Hati Ini 3 Bahaya Obat Nyamuk Bakar Untuk Kesehatan Hello Sehat


Awas Bahaya Obat Nyamuk Bakar Bagi Kesehatan Alodokter


Gara Gara Putus Cinta Gadis Di Barru Makan Obat Nyamuk Bakar Fajar


Related Posts